THE JAYAKARTA YOGYAKARTA HOTEL

Diposting oleh Unknown

THE JAYAKARTA YOGYAKARTA HOTEL & SPA mencoba menghidupkan kembali atmosfir Yogyakarta Kuno dalam banguanan yang menggunakan desain Kraton yang sangat cantik sebagai dekorasi interior.

THE JAYAKARTA YOGYAKARTA HOTEL & SPA terletak di lokasi ideal dengan hanya 5 menit dari Airport dan 15 menit dari lokasi belanja Malioboro yang terkenal.

Seluruh 129 kamar dan suite dilengkapi dengan pendingin ruangan, TV Satelit, fasilitas SLJJ dan SLI, mini bar dan kamar mandi dengan kombinasi bath/shower. Semua kamar deluxe memiliki balkon atau teras yang menghadap ke taman dan kolam.

THE JAYAKARTA YOGYAKARTA HOTEL & SPA memiliki 4 ruang pertemuan yang bisa digunakan untuk berbagai keperluan, antara lain konvensi ataupun seminar. Ruang-ruang pertemuan tersebut memiliki ukuran yang bervariasi dan dapat menampung 10 sampai 200 orang serta telah dilengkapi dengan alat bantu audio visual.

Kami juga memiliki dua restoran dan bar yang menyajikan aneka masakan ala barat maupun Indonesia.

THE JAYAKARTA YOGYAKARTA HOTEL & SPA juga menawarkan fasilitas kolam renang, fitness center, massage dand spa, tennis court, kolam renang anak dan taman bermain serta fitur menarik lainnya di sungai yang ada di sebelahnya.

Related Posts by Categories